Powered by Blogger.

Tutorial Bomb Tweet Massal di Twitter

Hello Sahabat Reihan Cyber, bertemu lagi dengan saya ReihanAReza . Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips dan trik terbaru seputar blogger lagi buat anda semua. Berhubung saya ada waktu luang lagi, maka hari ini saya sempatkan lagi untuk memposting artikel terbaru lagi buat kalian semua :D

Pada kesempatan kali ini saya akan Share tentang Tutorial/Cara Bomb Tweet di Twitter

Apa itu Bomb Tweet ? Bomb tweet adalah salah satu cara memperbanyak tweet twitter dengan cara spam, contohnya seperti gambar dibawah ini :


Bagaimana ? tertarik kah sobat ? kalau sobat tertarik dengan bomb tweet tersebut sobat bisa menyimak dan mempraktekan tutorial di bawah ini
  1. Buka Link ini
  2. Lalu Klik Sign With Twitter

  3. Login dengan twitter Sobat, masukan username dan password Twitter Anda


  4. Setelah login dengan twitter sobat! sobat langsung aja buka link ini :
    http://yougakudan.sakura.ne.jp/bomb_tweet
  5.  Tulis Tweet yang ingin di bomb tweet di kolom bagian atas dan jumlahnya dibawahnya

  6. Terus kalau sudah terisi klik tombol " 送信"
  7. Setelah itu tunggu dan twitter sobat akan di penuhi dengan SPAM Tweet Sobat

Oke, sekian dulu tutorial dari saya tentang artikel yang berjudul Tutorial Bomb Tweet Massal di Twitter, semoga bermanfaat bagi anda semua. Jika artikel diatas kurang jelas, silahkan berikan komentar anda dibawah ini. 


Terima Kasih.

16 Komentar untuk "Tutorial Bomb Tweet Massal di Twitter"

Ok Gan
Thanks juga ya sudah visit blog ini ;)

mantap gan,cuman ane skrg lagi butuh auto folower gan,ada ng

comeback

Ok Gan
Terima-Kasih Sudah Visit blog ini :)

Ok Gan
Terima-Kasih Sudah Mampir di blog ini ;)

http://difile.blogspot.com/

Folback gan,...??

wow saya coba gan. Visit back ea?

Hahahaha Ok Gan :D

Terima-Kasih Juga Ya Sudah Visit Blog ini ;)

Baca : http://juraganilmu.blogspot.com/2014/01/spam-dcma-reihan-cyber-blog.html

klo sekarang kita punya produk buatan anak negeri gan buat optimasi twitter. silahkan pakai folbeki.me

Back To Top